Menyapa Negeriku


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ^^_^^

Apa kabarnya nih sobat?

Udah lama yah ga berkabar.

Anyway, Wiend mau cerita nih.

Setelah belum beruntung di kompetisi mendapatkan beasiswa lemhanas Fellowship program, Wiend baru aja mengirimkan formulir untuk ikut program Menyapa Negeriku. Doakan yah

Temen-temen ikut gih, Kali aja satu diantara kita ada yang berhasil. Pertama baca dulu ini yah http://dikti.go.id/blog/2015/11/05/menyapanegeriku/

Nah, Silahkan berkarya.

mau liat contoh punya Wiend ?

Boleh. Nih. Silahkan.

FORMULIR PESERTA

NAMA LENGKAP Wiend Sakti Myharto S.H., LL.M

ALAMAT LENGKAP Jalan Ampera 2 No 36. Rt 08 Rw 09 Kampung bendungan, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan

PROFESI Dosen Universitas 17 Agustus Jakarta

TEMPAT TANGGAL LAHIR Banda Aceh, 12 Mei 1985

UMUR 30 Tahun PENGALAMAN ORAGANISASI

Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Persatuan Pelajar Indonesia (PPI), Malaysia dan Dunia (Penyiar Radio PPI Dunia) dan lain-lain

RIWAYAT PENDIDIKAN

SD – SD Negeri 56 Banda Aceh, SD Negeri 2 Takengon SMP – SMP Negeri 6 Banda Aceh, SMP Negeri 2 Meulaboh SMU – SMU Negeri 1 Jambi, SMU Negeri 2 Sungai Penuh S1 – Universitas Jambi S2 – National University Of Malaysia

NOMOR HP 081279734299

EMAIL wiendsaktimyharto@yahoo.co.id

ALAMAT SOSIAL MEDIA

Facebook : Wiend Sakti Myharto Twitter : https://twitter.com/WiendSakti Blog : http://wiendnata.blogspot.co.id/

HOBI Olah Raga, Music, Membaca, Menulis dan lain-lain.

STATUS PERNIKAHAN

Kawin dengan 1 orang Anak DAERAH PILIHAN

Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat

PENDAPAT DAN IMPIANMU TENTANG PENDIDIKAN INDONESIA :

Pendidikan di Indonesia semakin membaik seiring dengan bertambahnya tingkat kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat dan stake holder yang terlibat, Namun memang seperti tujuan program ini, Hendaknya terjadi tingkat pemerataan pendidikan diseluruh pelosok negeri dari sabang sampai merauke.

Impian saya adalah terciptanya lulusan yang berakhlak baik, berwawasan tinggi, peduli sesama dan dapat terus bekerja sesuai jenjang pendidikannya.



JIKA KAMU TERPILIH INPIRASI APA YANG AKAN KAMU BAGIKAN :

Saya ingin berbagi kepada siapa saja yang ditemui bahwa carilah Allah untuk menyelesaikan segala permasalahanmu. Karena tidak ada masalah dan solusi yang terjadi tanpa kehendak Tuhan.

Biarkan Tuhan menunjukkan jalan bagi segala permasalahanmu.



CERITAKAN SINGKAT TENTANG PENGALAMAN ANDA MENGUNJUNGI BERBAGAI DAERAH DI INDONESIA :

Saya terlahir dan besar di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Dikarenakan ayah saya seorang Polisi, Maka saya harus menjalani pendidikan berpindah-pindah dari satu daerah ke daerah lainnya. Namun masih di aceh.

Pada tahun 2000 saya berpindah ke Provinsi Jambi. Saya sempat mengenyam pendidikan SMP kelas 3 sampai tamat dan SMU Serta pendidikan S1 juga saya raih disana.

Seluruh Wilayah Sumatera sudah saya kunjungi walaupun untuk beberapa kesempatan hanya numpang lewat menuju provinsi lainnya. Begitu juga Pulau Jawa, lagi-lagi sebatas perjalanan cepat 1-2 Hari.

Saya belum pernah menginjakkan kaki di Pulau Kalimantan, Sulawesi, Papua. Alangkah bahagianya bila program ini dapat meneruskan keinginan saya ini.



Ditunggu Sebelum 20 November Yah!

Terima kasih

Komentar