Final Destination (Cerbung)

Perkawinan adalah tahta sebenarnya dari cinta. dia bersanding dengan mimpiku bertemu pelepas jiwa yang tenang. saat keteduhannya atas izin allah memberiku kedamaian sejati aku akan merengkuh bisikan itu dalam perbuatan. aku masih sendiri, dan ingin menemukan hari bahagiaku tanpa terpisah jarak dengannya. dialah pendampingku yang kuharap hadir disurga agar kami tetap bersama, tapi jauh hati dan mata merasakan dan memandang wanita itu masih tertutupi dan berada dalam sangkar emasnya. (akankah dia untukku)
Dulu, aku pernah menjalin cinta dengan seorang gadis bernama " s " , dia pacar pertamaku. meski hubungan kami hanya terjadi 1 bulan lamanya. aku hanya ingin menyalahkan diriku sendiri dengan kekanak-kanakanku (childish) membuatnya bosan. aku mengulangi hal serupa terhadap pacar ke 2, 3, 4.
langit itu masih biru, yang kita temui berbeda dari seseorang di masa depan adalah bagaimana dirinya dengan kemajuan barunya (buku yang ia baca), aku ingin berbeda dan lahir baru. ku menjalin cinta dengan seseorang yang membuatku mengerti bagaimana merasakannya, mungkin dialah cinta pertamaku. saat itu ia telah mempunyai kekasih yang berada di australia. cintanya pada lelaki itu menggunung tak terpisahkan dan ia pernah katakan itu padaku. tetapi kenapa ia sampai memilihku? bersambung..............

Komentar