Make Sure " Nothing In Our Feeling"


Aku terlahir dan hadir, tiada lain hanyalah untukmu, ku tercipta dan ada karena kaupun selalu ada. sepenggal lyric dari lagu anima yang berhenti disana, karena perasaan bukanlah lewat lagu. sebagai pendukung lagu menginspirasi kita untuk lebih merasakan perasaan sesungguhnya yang kita alami.
Orang yang sedang jatuh cinta tidak pernah mengerti ketika ia berani melawan rasa takutnya, (they never do before). begitu juga patah hati, pria patah hati mencari pelampiasan untuk hidupnya, wanita patah hati akan mengurung dirinya berusaha tidak menangis, dalam tangis yang terisak dan tak terjaga. sebagian mencoba menutupinya dengan makan sebanyak mungkin (they never do before).
Lantas benarkah sebegitu hebatnya rasa cinta ini. percaya atau tidak, ya memang begitulah adanya. kekasih yang mampu mewarnai hidup kita adalah orang yang mengerti kita tak mampu menangis lagi untuknya. jangan pernah biarkan ia menangis, jadilah kebahagiaan untuknya. meski saat dirimu memilih yang lain. maksudnya biarkan kekasihmu menentukan pilihannya. secara tegas, biarkan ia mengenal, mencari, mencoba, mengerti akan kebahagiaannya sendiri.
Berat? pasti.. setiap cinta adalah pengorbanan. aku tak sanggup berkorban besar untuk itu, entah dirimu, atau mereka. jadi menurutku tak ada cinta sebenarnya. nothing in our feeling, jika kamu tidak menyetujuinya, aku rubah dengan "nothing in my feeling". seseorang tidak percaya dengan yag kukatakan, bahkan follower yang mencoba menjadi trensetter. cinta ini membunuhku kata D' massive, lupakanlah.. bersinarlah walau habis terang, heheheeheh..
Di akhir adalah perenungan arti cinta untukku (mungkin juga untukmu)
" aku adalah cinta untukmu, aku adalah rindu yang kau pagut, aku adalah hasrat dalam pelukmu, aku adalah ketidakpastianmu, aku adalah luka, aku tak mampu bersembunyi dalam kenyataan, tak mampu berbisik dalam tanya, itu aku (kau salah menilaiku)"
Forever Love - Nothing!!!

Komentar