Malam Semakin Larut

Cinta, di ujung tapal batas penantian dan hampa aku berdiri, jauh dari tepi keindahan yang nyata dan berguna. aku berhenti mengingatmu setelah menemukannya. masih mengingatmu, masih berhayal tentangmu, di luar tanggung jawabku, kubuang tangisan yang tak berguna dalam tiap detiknya. seseorang dan banyak orang tak mengerti aku, mereka fikir aku gila, gila cinta dimana cinta adalah tahtaku sebenarnya. apa mereka tahu, aku mencintai untuk meninggalkan. tanpa memberi alasan.
Sifatku berhenti tiap saat, dalam hari ini dalam jiwa penyesalanku. Cinta, aku menyayangimu. kamu terlalu jauh,, aku rindu dan butuh pelukmu yang bawa aku wangi surga. MALAM SEMAKIN LARUT, wajahmu masih memasungku dalam kehampaan. sayang, aku bahagia karenamu. maafkan atas dosaku yang menyembunyikan cinta tak tepat. di dalam dua arah nafsu dan keinginan sesaat, ku lupakan engkau. sayang, tabirmu untukku dan mimpiku ada padamu, tersenyumlah cinta untuk cinta kita. biarkan waktu mengujinya, menahannya dan menghilangkannya.
Jangan katakan mati untukku, sampai raga terlepas dari jasat, aku mencintaimu dalam senyum dan tangismu dan dalam kebohonganku. aku berjanji sediakan pelaminan untukmu. untuk cintaku dan balasan pengorbananmu. cintaku takkan berakhir, karena engkau laksana samudera dan aku airnya. aku selalu ada untukmu. aku berjanji.....

Komentar