Seromantis Abis...

Cinta begitulah kata itu mengubur impian dalam setiap kekecewaan, tapi juga menghembuskan nafas harapan dalam kebahagiaan. ingatlah kenapa sebelum kata cinta didahului oleh kata jatuh? jatuh itu sudah pasti sakit, artinya ketika mengenal cinta bersiaplah untuk sakit hati.

aku, kamu, dan teman-teman yang lainnya di seluruh dunia pasti pernah merasakan rasa ini, rasa sakit maupun keindahan seolah surga yang banyak orang-orang bilang dunia serasa milik berdua yang lain ngontrak.

Untukmu yang terkasih, aku terima inginmu untuk membagi sayap pengharapan kita agar mampu terbang menuntut kebahagiaan dengan cara yang terindah. aku ingin dirimu untuk setiap langkah yang kumulai dipagi hari, setiap tawa yang ku bina saat siang dan malam yang ku rasa sebelum tertidur dan memimpikanmu.

Buat kamu yang romantis tetapi harus pesimis dengan hubungan kamu, MAN jangan gitu, engga banget... mana laki-lakimu?? trus tuk cewek dan terkadang sebagian pria yang tersakiti kamu perlu ingat, bahwa jika saatnya berakhir telah digariskan mengilhami inginmu untuk tetap menjadi terbaik disaatnya. sederhananya, kamu ga terlalu lama disakiti karena berakhirnya hubungan kamu jauh sebelum ketika kamu udah ga bisa apa-apa lagi.

Teruslah Menjadi pencinta dan mencintai Orang yang mencintaimu juga...
Setia relatif, tapi ia tanggung jawab seumur hidup....


Komentar