Kemanakah??

11.50 waktu Malaysia, ga ada Intro langsung klimaks. ini adalah cerita open ending yang dimulai dengan kata jangan menyerah. Ya Allah, Aku hanya ingin kau beri nafas karna hal lain tak kuasa untukku memintanya. semua perjalanan yang telah aku lalui sampe tertahan nafas ini membuat wiend sadar inilah yang dikatakan misteri. siapa yang harus kita kenal, siapa yang harus kita benci, siapa yang harus ditakuti, siapa dan kapan saatnya bermimpi. bukan itu saja, hidup berarti segalanya. Maka izinkan aku tuhan, sedikit saja merubah hidupku mulai detik ini.


Teman, aku rapuh. dengan segala harapku dan sejuta bimbang cuma kalian yang membuatku bertahan. bukan aku pesimis dan tak layak disebut manusia, tapi lika-liku ini bertempur membela sekaligus menggila dalam tautan yang tidak jelas arahnya. tapi aku datang bukan untuk bertanya kenapa menulis. aku hanya ingin bahagia.. itu saja.



Ku gas pacuan harapanku, oh tolong ini masa depan bukan masa lalu yang terus terbayang. untuk semua masalahku, aku akan hadapi demi sebuah ungkapan bukan lelaki cengeng. atau bukan lelaki sama sekali. Kemanakah hati ini? ia akan senantiasa bersandar dalam fikir.

Memulai hal baru lagi....
Insya Allah...

Komentar

Posting Komentar