Cinta Berbekas Pena

Ajari aku, sedikit saja tentang arti hidup
Karna aku belum juga menemukanmu
Bukan bahagia dalam resahmu
Namun rindu tertakdir padanya


Untuk semua luka yang bertahta
Serta tangis yang menepi di ujung bibir
Menyertai taman buaian yg terbungkus dalam hati
Aku mencintai semua perasaan yang mengecewakanku


Benci telah menyakiti saat tawa menyertai
Indahkan setiap kedustaan yang kau jaga
Aku ga pernah tau akan ada apa
Serta jalanmu yang berujung entah kemana


Engkau masih disana? Aku tak melihat
Aku mendengarmu, dengan hatiku
Untuk melupakan nafas pergantian
Menahan dan tertahan kecewa


Bekas dari pena, begitu dalam
Sungguh menakutkan, namun terjaga indah di taman hati
Meski memaksa cinta dalam sisa waktu terjaga
Sebuah asa melekat padam walau terpendam


1.55 Waktu Malaysia

Komentar