She stole my future

Gimana ya mulainya? hm... pusara hati berbentuk gambar banteng bertanduk saat ini, aku jadi merasakan banyak hal yang ga berarti yang kunikmati sendiri. cukup, udah, berhenti. satu pertanyaan yang terus berkeliling dalam asa? apa aku bisa dan dalam himpitan tanya aku juga ragu dengan semuanya.

Dunia berubah, dia masih menunggu tiang penyanggah dari semua cinta yg terkumpul diatas awan berjarak dan terus berarak menepi dari sudut senyumku. aku sedih... kamu tau ga?
kamu ga tau... kamu pura2..

sudahlah, cukup kunikmati kenangan ini dan menggantinya dengan senyum suatu ketika saat dimana dia memperlakukanku seperti pangeran berkuda putih dan melupakan sesaat arti persahabatan.

Cuma mau bilang, aku ingin memberimu waktu untuk menyadari aku cemburu :)

Komentar

  1. qiyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu8 Maret 2010 pukul 23.38

    buaatt siapakah pesan tersirat ituu bang wiend??
    gak mau cerita-cerita nih sekarang :(

    BalasHapus
  2. hahahahaha, ada dech dek... kalo banyak yg ga pake rahasia, jd ga seru dunk ya ga?

    BalasHapus
  3. qiyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu9 Maret 2010 pukul 00.25

    haha iyaappss .. :D
    semangat bang, jgn sedih muluuuuuuu ;)

    BalasHapus

Posting Komentar