Mengerti Tapi Tak Dimengerti

Dunia disatukan dan menyatukan kita dengan perlahan. semenjak saat itu kita mengerti ada suka dan rahasia yang kita bangun dan kita cipta berhimpit dengan perasaan ragu dan kebohongan yang terjaga. biar bagaimana kita masih berada siantara jumlah pasir yang terlalu banyak dan berarti dan mendambakan muara sungai palsu dihadapan danau permainan.

Nah ini bukan cuma tentang cinta, kehidupan, warisan permata, atau kesedihan bertahta, tapi ini tentang hidup. wew, hari ini masih mendambakan hidup dengan kesempurnaan dan kebahagiaan sejati? berhenti disana, dan bertahan disitu :)

Going back to the corner where i first saw u, dimana ya? hahahaahah iya di udara. mau dunk tanya apa yang kaulakukan saat ku takbersamamu atau kau mematikan langkahku demi muara cinta tak jelasmu bersamanya. wew....


Well anyway, hahahah Pinjam ya cindy.... nah bicara tentang hidup ada satu kata2 pamungkas simak gan " Boleh ga tau, tapi ga boleh boong " nah terus dimana posisi rahasia? itu berbeda.. dia berada dalam kejujuran yang didustai, hahahahah


kalo ada yang mengerti tentang yang wiend tulis, berarti manusia luar biasa. karna wiend sendiri ga ngerti... makanya kasih judulnya gitu..

Di tunggu lagunya... Lagi dalam proses pengerjaan...


Love U

Komentar