Tuhan,Aku berhenti sekarang

Tuhan, izinkan aku menghela nafas meminta ampun
Dengan lisan yang bertahta akan dosa ini
Kau tak pernah berharap atas apapun dariku
Apa yang kulakukan belum cukup memaksaku begini

Duhai pemilik 7 petala langit dan bumi serta isi keduanya
Betapa aku lalai dan terus berdiam dalam lautan dosa
Menjaga cinta selain cintamu, aku takut… takut ia kau ambil
Hukumlah aku Yaa Rabbana

Sebelum nafas terhenti, dan kau simpan nikmatmu
Izinkan aku, berlutut meminta ceritaku tak berakhir disini
Tiap pengulangan janjiku, teguhkanlah dan sandarkan pada sanggahan kasihmu
Biarkan kutitipkan asa menyambut sahutan syukur tak terukur

Matikan aku Tuhan, andai jumlahku berada di antara penghuni surga
Beri aku 5 detik saja menutup hari dengan syahadat
Tuhan, biarlah kau tepikan aku dari siapapun asal jangan denganmu
Duhai pemilik dan pembolak hati, Izinkan cintaku mengalir menguatkan taqwa


Tuhan aku berhenti sekarang
Terserah padamu…



Malaysia 4.38 di alam penyesalan

Komentar