MENCARI SEPERTINYA, SUSAH GA YA?

Menantang? oh ya.. Jelas, entah dimana aku bisa mencari sepertinyaaaa.. Aku tidak menjunpainya lagi. dia menghilang bersama awan yang berarak, jauh dimasa itu disaat duka masih terselubung selimut penjaga hati. Buka semua, jangan tinggalkan rahasia yang pernah kau janjikan bahwa aku makhluk bahagia yang bisa membuatmu menangis.

Mau melupakan? atau udah lupa? ups.. maaf ga berhenti nanya itu.. sedikit dalam hatimu, tengoklah ada bilangan nafas yang kau hembus untuk menyebut namaku. kenapa kau tinggalkan aku?? kenapa? iya aku salah, aku yang meninggalkanmu...

Mau main-main? silahkan... sepertinya walau sedikit terluka aku bertahan, asalkan asalkan asalkan kau tidak melupakan aku untuk selamanya. meski dengan senyum kecilmu dan kuluman tawa kala namaku disebut.

Kau pernah berjanji, Ingat ga? ya begitulah engkau selalu lupa.. padahal janjinya bisa disamakan dengan rasa cinta ketika belum mengenal seseorang. tapi tapi tapi aku tidak apa-apa, TERLUKA? jelas.. Kamu pikir aku malaikat..

Salah mengenalmu, Ya begitulah Fakta dan itu Nyata

Komentar