Puisi (Untukmu Nisfu Asrul Sani)

Malam Menggulung Mentari
Lelaki itu masih berdiri disana
Pemuda Penyuka Kemenyan
Tak suka dikatakan menawan

Dia baik sekali
Bukan sukaku berkata semau hati
Tapi ikhlasnya menuntunku menangis
Dia akan pergi demi kebahagiaan lainnya

Yang ia pagut dan terpatri
Dalam Hati yang senantiasa berbagi
Puluhan nama menjerit sama
Memintanya kembali

Dia baik sekali kawan
Itu sebabnya dia pergi
Aku sendiri lupa
Pernah mengenal Sosok Se"lepas" dia

Waktu itu, Percakapan tak penting
hei hei aku menunggu balasanmu
hei hei aku meminta lagu
Laguku, itu itu laguku

Itu laguku lagi
Kenapa kali ini aku tak bisa mengulang
Meminta lagu berulang
Seperti memintamu kembali pulang

Bolehkah aku meminta darimu
Jagalah kata ini : Ngek ngek ngek
Karna aku tahu saat itu ada
Doa kami untuk kebahagiaanmu
Sahabat terbaik Untuk Selamanya

(Pacar Baru DJ Soni)

Komentar