Yo te Amo



Kira-kira menurut Mbah Google artinya begini :

In simple and common words I miss you
In the language of my life on earth are you
Overall I love you, simplicity would
And in a piece of poetry you'll be my light, my love, I feed the space where your skin is goodness
Q force me to restart moves within your body and find peace
If life allows me beside you
My dreams will grow no doubt
And if the life lost in an instant
Let me fill you
To love after love, life
Chorus
Have no fear or doubt that you'll be my wife
Look at my chest, I leave it open
To live in
For your peace of me in your hands
To my weakness, the only are you
At the end is just that I have always expected
And you get to my life and you give me light, good
That world where your words will make their
The magic of this feeling is so strong and q total
And your eyes are my peace q
If life allows me beside you
My expectations will grow, no doubt
And if the life lost in an instant
Q You fill me
To love after love, life
Chorus (3)

Mbah Google agak jelek ngartiinnya di Bahasa Indonesia.
CUma kita bisalah mengambil intinya.

Artinya Dalam Bahasa Indonesia, Menurut Syeih Google

Dengan kata sederhana dan biasa aku merindukanmu
Dalam bahasa kehidupan saya di bumi kau
Secara keseluruhan Aku mencintaimu, akan kesederhanaan
Dan dalam sebuah puisi Anda akan terang saya, cinta saya, saya memberi makan ruang di mana kulit Anda adalah baik
Q memaksa saya untuk memulai kembali bergerak dalam tubuh Anda dan menemukan kedamaian
Jika hidup memungkinkan saya di samping Anda
mimpi saya akan tumbuh tak diragukan lagi
Dan jika hidup yang hilang dalam sekejap
Mari saya mengisi Anda
Untuk cinta setelah cinta, kehidupan
Paduan suara
Tidak takut atau ragu bahwa Anda akan menjadi istriku
Lihatlah dadaku, aku membiarkannya terbuka
Untuk tinggal di
Untuk kedamaian Anda saya di tangan Anda
Untuk kelemahan saya, satu-satunya adalah Anda
Pada akhirnya hanya bahwa saya selalu diharapkan
Dan Anda bisa hidupku dan kau memberiku cahaya, baik
Bahwa dunia di mana kata-kata Anda akan membuat mereka
Keajaiban perasaan ini begitu kuat dan total q
Dan mata Anda q berdamai
Jika hidup memungkinkan saya di samping Anda
Saya harapan akan tumbuh, tak diragukan lagi
Dan jika hidup yang hilang dalam sekejap
Q Anda mengisi saya
Untuk cinta setelah cinta, kehidupan
Paduan suara (3) ------> kayaknya ini mksdnya Reff

Enjoy The Song dude

Komentar