Keperawanan


Kemarin, Wiend udah rencana pengen share pengetahuan tentang Virgin it's important but it's not everything,
Jadi begini
Kamu masih perawan? Ga usah dijawab, cukup kamu aja yang tau. Kadang suka kesel sama cewek yang bilang, udahlah udah ga perawan juga, buat apa dijaga lagi. Hm.. gt ya? jadi doyan gitu? Ampun dah..
Hari gini, kebanyakan diantara wanita mengerti laki-laki bisa memilih pilihannya, sebenarnya, ini berlaku untuk kedua belah pilih, di perahu kertas bilangnya, kamu dipilih bukan memilih, ahay...
Duh jadi lari, langsung aja..
Perawan memang penting, bahkan segalanya bagi orang yang memang punya ketakwaan yang sempurna. dan ini yang paling ideal sebenarnya.
Percaya atau engga, laki-laki adalah aktor yang memainkan peranan besar, sejauh mana pasangannya bisa tetap perawan sampai akhirnya dihalalkan.
Hari gini pacaran chatting aja? ada begitu? susah.. kalo ada konsep pacaran begitu, paling hitungan waktu, kecuali mereka bisa bertahan dengan hubungan jarak jauh.
Berarti perawan adalah segalanya dong? terus buat kami yang udah ga perawan lagi gimana dong? Menurut wiend, kalo ada rahasia kita yang harus kita jaga, ya jaga aja sendiri, jangan dikasih tau sama orang,cukup Allah aja yang tau.
Justru disini, wiend katakan virgin it's important but it's not everything, tanpa disadari, kehabatan rayuan setan dan kuatnya nafsu, menjerumuskan kita sampai pada akhirnya keperawanan terenggut. Memang sih, sekarang akan sangat susah beginian, udah susah bgt soalnya cari yang perawan. Nah buat kamu yang udah engga, jangan terlalu merisaukan, sekarang kamu bisa anggap perawan kamu itu sebagai hal yang penting, karena dia bukan lagi segalanya sejak kau lepaskan.
Toh, pada masa ini, orang kadang ga terlalu fokus mencari seseorang yang harus perawan, walau sih emang preman sekelas penjahat aja pasti maunya yang begitu. Kadang jadi sedih kalo diingat-ingat terus kejadian dulu, mungkin ada yang berfikiran begitu, jangan..
Tapi jaga dong, jangan sampe doyan begitu, terus pake promosi, ga malu-malu udah sex sembarangan, kamu maunya apa? ckckckck
Terakhir, sadarilah, semua yang kamu lakukan sebelum kamu menikah, dosanya akan dipikul orang tuamu, ga kasian? ga ada hati?
Mudah2an Allah mudahkan bagi kita segala ampunannya, dan disegerakan bagi kita untuk menghalalkan hubungan relationship kita..
Nikah bukan pertaubatan, sebaik-baiknya tiap hari kita meminta ampun terus lagi dan lagi, mudah2an nanti kita dimudahkan mendapatkan keturunan, kebanyakan yang susah punya keturunan salah satunya disebabkan seringnya berzina sebalum menikah.
Stop! jangan mengumpat, jaga rahasia saudaramu, mengumpat lebih besar dosanya daripada berzina, Astaghfirullahaladzim...

Komentar