Suatu Masa Telah Terlewati


Membaca tulisannya, hayoo mikirin apa? AADC yah?
iyah bener bgt, itu salah satu lagu dalam Original Sound Track (OST) Lagu di AADC, tapi bukan itu yang Wiend pengen cerita, tapi soalnya berlalunya waktu : Masa yang telah sama-sama kita lewati, entah berapapun usiamu sekarang!!

Oia apa kabarnya? Sebenernya kalo begini, berasa on air dan ngomong sama kalian sahabat-sahabat wiend secara live, semoga baik-baik aja yah. Wiend masih belum baik nih, mksdnya banyak fikiran, mudah2an dengan menulis bisa lebih ngenakin perasaan hati.. hehehe

Tapi begini, biar semua yang terjadi menyisakkan banyak hal, bahkan mungkin kebanyakan diantaranya berupa rasa kecewa, tapi toh masih bisa senyumkan :) nah itu yang penting, jangan serius bgt..
udah sore di Malaysia 5.56 PM banyak keinginan yang berusaha dikerjakan pelan2, termasuk jadi penulis dengan belajar nulis apa-apa yang difikirin..
Oya, menurut sahabat, mana yang lebih menjual dari sebuah lagu, apa lirik? atau aransemen? duh, ga terasa lagi lagi untuk kesekian kali kita udah melewati suatu masa, itulah intinya untuk cerita kita sore ini... Senyum, malas ya? Pelit...

Komentar