Tips Melupakan Masa Lalu




Ga tau Mau Mulai dari mana, tetapi sebaik2 karya adalah ditulis, hingga belahan-belahan kata sempurna teruja dalam tiap kalimat perasa.

Jadi Begini, kenapa tiap hari adalah pertarungan dan sedikit banyak kebohongan tentang perbedaan perasaan dan pikiran? karena kita manusia. Dan selama kita tetap menjadi manusia, selama itu kita akan terus begini. Saya tau keadaan hati anda umumnya sedang sedih, begitu kecenderungan orang yang suka membaca, dibanding orang yang sedang senang, hari2nya akan dipenuhi sama pendengaran. saya sok tau ya?

Tapi percayalah, saya merasakan yang kalian rasakan, kejadian dan sempurnanya kurungan masa lalu membuat saya banyak belajar, walau anehnya susah dilupakan. Kamu sama? mau tau kenapa? yup bener bgt. Karena kamu mikirin terus, jangaan!!

Jadi kalo ada yang nanya gimana cara melupakan masa lalu?
Menurut saya, Sibuklah dengan urusan mengingat selainnya..
Udah dulu ya, mau benerin lampu hehehe...
Makasih udah baca tulisan2 wiend yang lain, seacrh aja key wordnya :)
susah juga jadi orang yang punya banyak obsesi, banyak mau, kurang fokus, hahahaha...

Komentar