Salah Kaprah

Kamu, seperti yang kamu minta. Artinya, Kekuatan Doa dengan usaha dipagi dan senja. Dunia sementara, tapi kenapa hitungan jam yang kita lalui ini seperti terlalu melenakan? duh duh duh..

Kadang suka malas bgt deh diceramahin, suruh ini itu, duh, pleaselah, kita juga tau kali. Mungkin kita satu diantaranya? kalau ia, istighfar sana, ckckcckk.. bandel ya..

Kalo udah tau, kenapa ga dilakuin?
Hayo...

Ini soal anggapan orang2 tentang sebuah firman Allah yang intinya jangan melakukan sesuatu yang tidak kamu lakukan. Selama ini, semua salah beranggapan, yang ga boleh tu, misalnya cerita kalo semalam tahajud jadi ngantuk, bla bla bla, padahal ga dilakuin gitu, Bukan mengajak orang menyuruh kebaikan.

Kewajiban justru kita mengajak kepada kebaikan, memberitahu semua tidak terlepas dari keizinan Allah Swt, apapun itu bentuknya. walaupun kita sendiri belum sempurna melakukannya, tp ucapkanlah perbuatan yang baik.

anggapan orang2, tiap kali ada yang memberitahunya kebaikan, mendekatkan diri sama allah, mikirnya nih orang riya bgt. padahal ga gitu, justru kalo kita ngasih tau semua yang udah kita lakuinlah, jadi riya bgt kan?

Apakah seorang bapak ga boleh menyuruh anaknya menjadi haviz karena dia belum jadi haviz? enggakan? makanya, pelan2, bicaralah tentang kebaikan, ga usah menghina orang2.

kadang heran, suka mengina ustadz, padahal tiap abis shalatnya ustadz berdoa minta diampuni seluruh muslim dan muslimat, bener2 aneh sama oang yang begini...

Wiend yakin, temen2 yang baca ini, bukan satu diantaranya..

Ayolah, 2,5 jam aja hidup didunia ini, buanglah sifat dengki itu..
Moga Allah Swt, Mudahkan..

Komentar