Don't Ever Look Back!


Dont Ever Look Back, Masih relevan ga sih? ntr dulu, pertanyaannya dalam hal apa dulu nih? Yup Jelas banget pasti masalah asmara, apalagi yang bisa jadi pembicaraan seluruh golongan umur dalam 24 jam waktu selama sehari. Tiap orang beda-beda menyikapi hal ini!
Sejujurnya aku heran banget sama satu kata ini, Cinta! ga ada abisnya sih masalah yang namanya cinta ini, Subhanallah...
Jangan liat kebelakang, Move On, nasehat sih total banget diberikan orang-orang yang kita sayangi demi menyelematkan seseorang yang tengah patah hati.
Gini ya, sejujurnya walau pengakuan, banyak orang yang berpura-pura terhadap kejadian yang menimpanya, karena semua yang terjadi ga semudah memulai yang baru manakala hal baru selalu menjadi prasyarat menutup lembaran lama.
Ga boleh ngeliat kebelakang, sementara belum membuka lembaran baru, terus ngapain selama transisi?
Tidak, Aku tidak sedang galau teman, bagi Wiend, menarik aja ngebahas sesuatu yang diliat dan didengar langsung dari cerita sahabat. kalau menyandarkan jawabannya pada waktu, pasti ga terukur banget, tapi emang kadang harus gitu kalo mau cari solusi atas permasalahan cinta ini.
Sibuk? Menyibukkan diri? Pura-pura? Ah, mending jangan, ambilah tarikan nafas panjangmu, Syukuri nikmat kehidupan ini, berfikirlah lebih jernih, apa sih yang udah kamu dapetin dari sebuah kehilangan itu? akhirnya kamu sampe pada kesimpulan Oh ya, baiklah.. aku tidak ingin melihat masalalu yang kelam itu terjadi dimasa misteri, masa depanku..
Ini tulisan apa sih? bingung juga Wiendnya...

Komentar