Hello, Everyone...


Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Selamat Pagi...
Gimana nih kabarnya teman? Wiend berharap teman-teman semua sehat wal'afiat, begitu juga dengan Wiend disini.
Kalo temen-temen pernah merasa bersalah dan untuk itu kamu terpaksa diam, maka temen-temen pasti orang yang bijak. Tapi jika kalian benar, dan tetap berdiam diri, itu artinya teman-teman sudah menikah, bukan begitu? (cukup yang mengerti aja yang boleh ketawa)

Teman, Awan yang berarak menghadirkan pemandangan Indah sendiri. Namun, dalam kehidupan tidak selamanya kita dianggap Indah dengan menjadi awan. Sebagian beranggapan bahwa justru dengan menjadi awan, kita menghalangi kebebasan mereka merasakan indahnya langit penuh cahaya. (cukup yang ngerti aja yang boleh merenung)

Wiend mendoakan dalam keadaan apapun, semoga teman sedang diberikan kemudahan untuk mendapatkan segala keinginan dan keperluannya secepat mungkin. kata orang sih, kenikmatan itu hanya karena ketika kita butuh dan kita dapetin. Kalo harus menunda, terkadang yang diinginkan menjadi tidak begitu sempurna dirasakan, bukan begitu? (kali ini ga harus mikir kok) hehehe... Belajarlah merendah dan mengalah, agar suatu ketika tidak ada orang yang mampu merendah dan mengalahkanmu, karena kebiasaan kita itu, Semangaattt...

Komentar