Dating Violence


Pernah dengan Dating Violance? Mungkin awam, namun bila telah diartikan dengan Kekerasan Dalam Pacaran, Baru deh ngeh. Ya Kan?

Kalo bicara boleh ga sih pacaran? Secara Agama Islam tegas jawabannya ga boleh. Nah yang sudah terjadi bagaimana? Tidak sampai disana, Selama pacaran, banyak orang yang mengalami kekerasan.

Contoh :

Dikatain Goblok, Setan, Atau ungkapan lain (terkadang menggunakan nama binatang). Nah kekarasan semacam ini disebutnya kekerasan Verbal. Celakanya, kalo ini dilakukan sama pacar, terkadang pasangan cuek saja, Tidak merasa terlalu sakit. Bila adapun, cenderung dipendam. Alasan lainnya adalah kasian hubungan pacaran yang sudah terlalu dibangun harus kandas, jadi sebaiknya bertahan dengan keadaan apapun.

Contoh lain, Misal berupa Lebam, Memar, pada bagian tubuh. Nah ini adalah bentuk kekerasan Fisik. Mudah terlihat karena jenis kekerasan ini biasanya memperlihatkan tanda.

Bentuk Kekerasan seksual Misalnya rabaan, Sampai ke hal-hal intim lainnya.

Kamu mau tau kesalahannya bermula darimana? Yah benar, semua bermula ketika kamu memutuskan untuk pacaran. Makanya jangan, hehehe....

Nah buat yang baru aja menjalin hubungan, Mulai dari awal tegasin mana yang boleh mana yang engga. Kalo udah pinter dikit, biasanya akan naik level nih tingkat pacarannya.

Kalo yang udah lama gimana? Udah putusin. Jangan berharap dia berubah setelah nikah. Bahkan setelah nikah cewek yang sempurna aja mulai menampakkan kekurangannya. Manusiawi sih...

Semoga temen2 ga jadi korban Dating Violence Yah, Hati2 Kamu....

Komentar