Ending.... MY Z (Cerpen)


Cerpen…
Kalo orang kebiasaan menulis cerita dari awal sampai akhir, Kita bagian kebaliknya. Cerpen ini akan ditulis dari akhir ke awal.
Mari Kita mulai…


Ending… (My Z)
Iya, maafin aku juga, ucap Z. Ucapan itu didahului oleh permintaan maaf W atas semua yang pernah dilakukan terhadap Z. Mereka memutuskan kembali mencintai semua yang telah diperjuangkan sejadi-jadinya. Beberapa menit sebelum kata akhir diatas terjadi.
W : My Z, Aku telah melihat ragu dalam tatapmu, Tidak ada lagi keinginan menjadikanku istimewa. Aku tahu kamu benar, begitupun perlakuan dan tindakan serta langkah yang kau ambil. Hanya saja kamu begitu enggan berkata yang seharusnya. Jauh dari itu aku mengenal kamu, Pasti semua kamu lakukan karena perasaan dan janji setia untuk tidak “Nakal” saat dia tidak lagi berdekatan denganmu.

…… W : Jawab My Z, Am I Right?
Atau, Jika aku aku salah berpendapat, tolong abaikan semua gerutu diatas.
….. Z : Kamu begitu mengerti aku, Iya aku merasa bersalah terhadapmu. Maafin aku yah… Aku hanya merasa terlalu mencintainya, dan semua yang aku lakukan saat ini seolah-olah mengisyaratkan aku tidak pernah menghargai yang aku dapatkan.
…… W : Aku selalu benar terhadap perasaan ini, karena aku melihat matanya sejak pertama berkenalan. (dalam hati).
Baiklah, maafkan aku dan semua kesalahan selama ini, Bismillah… mari kita kembali ke keluarga masing-masing.
Ini artinya 17 april adalah terakhir kata sayang itu disebut. Selanjutnya aku dan kamu adalah teman, Fikir W. Z pun berkata, Aku masih bisa menjadi teman yang baik untuk kamu kok.

Seandainya, engkau menahanku untuk pergi, maka aku akan tetap dihatimu untuk selamanya, namun apapun keputusan telah dibuat dan inilah yang terbaik untuk dijalani. Terima Kasih.


Cerita sebelumnya diminggu lalu amat berbeda dari ini, Tungguin yah temen2…. Hehehe…..

Komentar