Kelas Terakhir Hukum Pidana

"Iblam" 6-5-2017

Teruntuk Kalian Semua, Yang kucintai hanya ceweknya doang hahaha

Teman, kalian adalah....

Sahabat yang menyertai minggu-minggu asik kita, Yang memasuki puncaknya pada hari ini.
Izinkan terlebih dahulu saya meminta maaf kepada teman2 semua atas apa yang telah saya lakukan dikelas selama 5 minggu ini.


Damn... Saya selalu menunggu masa-masa bertemu teman2 tiap sabtunya.

Ga berasa udah memasuki pertemuan terakhir di mata kuliah hukum Pidana. Saya begitu merasa sangat dihormati, Begitulah sikap yang saya tunjukkan sebaliknya kepada kalian semua.

Kelas ini  tuh ya, waduh kompak banget. Pada aktif bertanya, Aktif ketawa, Aktif tidur (hayo ngaku) ga lah ya serius semua pokoknya...

Karena cara menyampaikan ucapan terima kasih langsung udah anti main stream, jadi wiend memanfaatkan media ini untuk berterima kasih.

Terima kasih yah (Nangis di pojokan)

Saya berharap kita bisa terus bersahabat,

Seperti Kaca dan Bayangan,

Kaca yang ga pernah berbohong, dan Bayangan yang ga pernah pergi meninggalkan sahabatnya.

Pertemanan yang baik adalah percakapan yang tidak berakhir dan berhenti hanya sampai dikelas ini. Tidak, Sesungguhnya tidak begitu.

Maka saya mohon, Simpan no saya 081279734299 siapa tau nanti kalian ditilang polisi hahaha Becanda...

Tapi tapi...

Kesalahan kami bagimana Pak?

Jangan kawatir,

Kesalahan teman2 sudah terlebih dahulu saya maafkan.

Saya ga sabaran nunggu tulisan ini dibaca sama siapa? Hm...

Yang Baca Nilai A hahaha

Hm...

I Wish I Could See You Tomorrow Even For One Second,

Tapi ga mungkinlah, besok minggu hahaha....

Jangan Kangen yah (berkaca-kaca lagi)

Just because i dont talk to you doesn't meant i don't miss u


Saya tahu saat paling ngangenin adalah saat kita ketawa bareng dengan lepas.

Sampai Jumpa Lagi.

Mungkin segitu dulu, Saya mah kalo ngomong sama nulis doyan, nanti ga abis2...



Sahabatmu,

Wiend











Komentar

  1. Yow Pak dosennya wiend..you rock...

    Asap jangan A..mbil lagi semester depan..hahahaahaa...peace...

    BalasHapus
  2. Terima kasih pak wiend ats ilmubyang sudah di berikan, ilmu yang bapak bwrikan sangat bermanfaat buat kami semeater 1
    Salam
    Siswanti

    BalasHapus
  3. Terima kasih pak wiend ats ilmubyang sudah di berikan, ilmu yang bapak bwrikan sangat bermanfaat buat kami semeater 1
    Salam
    Siswanti

    BalasHapus
  4. Terima Kasih Yah Siswanti dan Tyjen ^^___^^

    Seneng seneng seneng....

    BalasHapus

Posting Komentar