Marhaban Yaa Ramadhan, Selamat Datang Bulan Ramadhan....

Sebaik-baik Suami adalah yang paling baik untuk Istrinya,
Aku belum,
Berapa banyak dosa yang telah aku lakukan sampai hari ini?
Terkadang sejumlah dosa kecil, Namun sebenarnya menjadi besar kala diabaikan.

Duhai Allah, adakah Tobat hamba masih engkau terima?
Terimalah Taubat Hambamu, Kami Semua...

Beberapa orang menjatuhkanku,
Sesungguhnya itu salah, Aku jatuh karena sikapku sendiri,
Sebagai munafik, Aku mungkin dalam keadaan disiksa Allah SWT,
Aku harus terima.

Duhai Allah, Pertemukan dengan Ramadhan,
Maafkanlah kesalahan hamba..

Sekiranya aku menyimpan sedikit perbuatan baik,
Pasti tidak lebih banyak dari perbuatan buruk,
Sampai Kapanpun,
Perbuatan baik seseorang tidak akan cukup menghapus banyak kesalahannya.

Duhai Allah, Perbaiki cara kami bersikap dalam pergaulan
Hapuslah sejumlah penyakit hati yang bersemayam...


Subhanallah, Menapaki Ramadhan yang sebentar lagi saja, Rasanya malu ketika ada permintaan yang dikabulkan Allah, disaat maksiat masih terus dilakukan. Astaghfirullahaladzim, Mohon ampun Ya Allah...


Komentar