Pertemuan Terakhir Di Kelas Bahasa Inggris Hukum

Saya Mulai Dengan Bismillah,
Alhamdulillah…

Hm… Baiklah…

Mari Kita Mulai Saja,

Teman, Masih Ga Nyangka Ini Pertemuan Terakhir Kita Dikelas Bahasa Inggris Hukum.
Sedih,

Ada Cerita Sejak Pertemuan Pertama Yang Berubah Menjadi Kenangan Dihari Ini.
Teman,

Saya Bukan Dosen Bahasa Inggris Yang Tepat Untuk Kalian,

Tapi… Tapi…. Setidaknya Saya Telah Mencoba Berbagi Bersama.

Maafkan Banyak Kekhilafan Saya Yah.

Jujur, Masih Rada Lebay Kalo Bilang Ga Nyangka 7 Pertemuan Berlalu Dengan Banyak Makna.

Mari Berkomitmen Untuk Lebih Baik Kedepannya.

Janji Ya!

Maaf Tidak Kusebutkan Nama Kalian Satu Persatu Didalam Tulisan Ini,

Inshaa Allah Semampunya Aku Akan Ingat Pertemuan Kita Ini.

Ya, Ada Yang Suka Datang Duluan Dan Nunggu Saya Keluar Dari Ruang Dosen.

Sebaliknya Ada Yang Selalu Rajin Untuk Datang Terlambat, Saya Faham, Saya Maklum, Kamu Jahat!

I Wanna Be Your Favourite Hello And Your Hardest Goodbye

Tujuan Kuliah Adalah Untuk Selesai. Lulus Atau Mengulang.

Semoga Disini Semua Lulus Dengan Nilai Terbaik. Aamiin..

Hufh…

Perpisahan Bukan Suatu Yang Mudah Karna Naluri Kita Yang Sangat Sukar Untuk Melepaskan…

Baiklah Tiada Pilihan, Alhamdulillah Mengakhiri Cerita Kita Di Kelas Ini.

Berjanjilah Jika Kita Bertemu Kembali, Kamu Lebih Dari Sekedar Ini.

Maafkan Saya Yang Tidak Memberi Kalian Apa-Apa.

Close Your Eyes,
Close Your Heart,
Let Me Go.

I’m Yours..




Komentar

Posting Komentar