MENCINTAI YANG DILAKUKAN DAN MELAKUKAN YANG DICINTAI

Hi Semua,Gimana kabarnya?

Kita sharing yah sedikit....


Ada kutipan Begini,

“Ada dua aturan untuk menjadi sukses. Pertama, cari tahu hal yang ingin Anda lakukan. Kedua, lakukan hal tersebut.” – Mario Cuomo


Kata-kata diatas kayak nampar banget yah. Ayo siapa disini yang sekarang sedang kerja tapi ga begitu nyaman dengan yang dilakuin sekarang?

Saya Saya... (tunjuk tangan)

Memang sih kita suka bandel sama orang sukses dulu yang bilang, Ayolah lakukan yang kamu cintai, biar ga berasa berat, nyaman ngelakuinnya, Penuh tenaganya, maksimal hasilnya. 

Nah jika memang gabisa seperti diatas,

Tugas kita adalah mencintai apa yang kita lakukan dan kerjakan sekarang. Gimana ya, Kerja kalo ga dibawain hati kedalamnya kesannya ga berasa bagi orang lain.

Seperti Wiend saja,

Cita-cita wiend itu pengen punya acara sendiri di TV atau radio. Seperti mahabintang Najwa Shihab, Dedy corbuzier, Kick Andy, dan lain-lain...

Karena rasanya berat kalo dimulai menjadi jurnalis dulu, beratnya diumur sih hehehe... Maka Wiend memilih menjadi dosen, mengembangkan kemampuan public speaking, berkenalan dengan banyak orang dan membangun jaringan.

Alhamdulillah hampir semua kelas yang udah wiend masukin punya respon baik.

Inshaa allah dengan waktunya nanti wiend akan punya acara sendiri di TV atau Radio.

Dulu sih udah pernah ada acara sendiri di Radio PPI Dunia waktu siaran di Malaysia. Sekarang lagi ngerintis untuk yang lebih besar.

Sesekali Wiend stand up comedy bareng temen. 

Tulisan ini Wiend maksudkan mana tau ada produser yang baca. Inshaa allah selama bersiaran, selama mengajar, selama bernyanyi (tiga hobby utama), dan selama menulis temen-temen selalu support wiend.

Jadi bapak/Ibu Produser, Jangan ragu untuk memberi saya kesempatan. Inshaa allah acaranya akan berating baik. 

Sekilah tentang Wiend,

Buat temen2 yang lagi baca, Yuuk kerja cita-citanya. 

Intinya kalo belum bisa melakukan yang dicintai,

Cintai aja dulu yang dilakukan, sampai pada akhirnya menemukan cita-cita yang sebenarnya.

Cita-cita yang sebenarnya adalah Syurga temen-temen.

Pastikan semua yang kita lakukan sekarang adalah usaha untuk mendapatkan Ridho Allah guna diberikannya Syurga untuk kita. Aamiin.


Selamat liburan akhir pekan semua....

Sahabat Kalian, Wiend.

Walhamdulillahirabbilalamin...

Komentar