Istri yang Ideal


Istri yang sempurna adalah Istri yang menerima suami dengan kekurangannya. Aku mulai darisana ya teman..

Sebelum menikah dengan pasanganmu sekarang, bisa saja kamu terlibat hubungan asmara dengan pria/wanita lain yang berakhir dengan perpisahan. Percaya atau tidak itu terjadi karena Tempramental, Anomali, Keyakinan, Derita, Iri, Rasionalits yang kesemuanya disingkat dengan Takdir. Sudah, Wiend gamau bahas masalahnya dan bagaimana semua terjadi dikehidupanmu masing-masing.

Sebagai pria beristri, Kehidupan main-main yang jauh dari rasa tanggungjawab dan serius sudah semestinya dilenyapkan ketika kita mengaku menjadi pria, ceilee... Masa lalu tidak lagi boleh menempati sepetak hati dalam bentuk kenangan apapun itu. Kalo masih pengen diingat, yaudah disenyumin sendiri aja, taukan maksudnya...

Dalam perjalanan percintaan didunia setelah pernikahan ternyata berbeda dari masa saat menentukan pilihan. Nah kalo ada yang bilang pengen lebih dekat dengan cara pacaran sebelum nikah, rasanya tidak bisa dibenarkan kakak hehe... kenapa? Toh ketika menikah orang yang semula sangat dikenal menjadi orang yang baru.

Maka, Pernikahan itu adalah usaha menyelesaikan kebutuhan-kebutuhan yang tidak serasi diantara pasangan.

Dalam perjalanannya, nanti kita ditantang untuk melewati 2 hal dan keadaan dibawah ini :
1. Suami berkata terhadap Istri : Kamu Terlalu baik untuk anak-anak sehingga tidak punya waktu jadi istri yang baik untukku.
2. Istri Berkata terhadap Suami : Karirmu menyita waktu bagi dukungan perhatianmu terhadap anak.

Masih seumur jagung, Masih ingin belajar, Kamu?

Komentar